Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

03 Juli 2011

SEMINAR DI PENGHUJUNG JUNI..

Sesuai judul postingan blog gue ini, gue pengen nulis asem manis seminar proyek akhir gue yang bener-bener 'MENEGANGKAN'. Yap, gue akan atau sudah ngejalani seminar di hari Kamis, tanggal 30 Juni 2011 pukul 16.00 WIB, HARI TERAKHIR DI BULAN JUNI. Dan ternyata, gue harus registrasi SMBB karna gue lupaaa. Oops, tapi sebelumnya gue kudu pinjem charger laptop dulu dan saat itu yang bisa bantu gue adalah RISKHA. Langsung ke kosannya dan gue gak nyangka gue bertemu dengan prince gue disana. Uhuyy uhuyy, padahal tadi malem gue update status kayak gini.

Gue sih berharap banget banget dia beneran ngucapin semangat. Eits, pas gue beranjak dari kosan Riskha, tiba" hp gue geter. Ternyata sms dari Romeo. Dengan format : "Semangat!". Lah gue bingung semangat apaan. Gue jawab aja "Semangat apaan?". Dia ngejawab "Seminar~". Lalalalalala senengnya gue dia masih mau nyemangatin gue disaat gue bener" butuh support dari dia. Gue langsung update status begini :

Back to topic, saatnya gue registrasi. Naik angkot, macet, panas. Fufufu. Selesai registrasi ternyata udah jam 1 siang. Gue langsung ke kampus, shalat dzuhur, terus ke kantin karna gue belom sarapan. Dan gue baru inget kebodohan gue : GUE BELOM BIKIN SLIDE SEMINAR! GOOOOD, apa lagi ini. Oke, tenang tenang, langsung kerjain secepat mungkin karna jam 4 gue udah harus stay dengan tampang
manis dan innocent di lantai 2 *emang kenyataannya gue innocent (semoga kalian gak muntah atau katarak ngebacanya :3)*

Gue dapet dosen penguji yaitu :
- SDW (penguji 1)
- TFN (penguji 2)

Wowww, kata temen" gue mereka ini penguji-penguji 'super'. super? yap, mereka selalu bisa bikin mahasiswa yang seminar dihujani keringet dingin karna bingung harus jawab apaan. OH NO NO NO!!! Gue belom siaaap. Tapi, mau gimana lagi, saat itu juga gue harus ke admin jurusan buat konfirmasi. Teng teng teng.. Penguji 1 gue diganti jadi DNL. Tapi gue juga gak kenal ibu DNL itu yang mana.

Pas gue mau masuk ruang seminar, eh pak TFN langsung nongol. Waduh, bikin gue sport jantung. Fiuuuh, dia nyuruh gue masuk. Oke, gue masuk dan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim.."

Ya Allah, hamba pasrah deh bener.. Pak TFN harus keliling dulu, karna ada ujian Ecommerce. Oke, sekarang gue nunggu pak ISA (pembimbing 1), pak ABH (pembimbing 2), dan bu DNL (penguji 1).

Selang beberapa lama, semuanya dateng dan duduk dengan rapi. Gue langsung ngebuka presentasi. Eh eh eh, ternyata harus dipersilakan dulu sama pembimbing. Upps, malunya gue. Dan dengan santai si bapak ngomong "Kayaknya fani ga sabar pengen cepat kelar.." Haha so pasti itu pak..

Oke, sekarang saatnya presentasi dimulai. Dengan gagap dan gemetar, gue ngejalani slide
presentasi yang baru gue buat beberapa menit yang lalu.

Masuk ke sesi pertanyaan, sampai sekarang yang gue inget adalah masalah tipe soal dan jadwal pengerjaan proyek. Dan bener ya, saya dibantai dengan pertanyaan-pertanyaan. Untung gue bisa memuter otak untuk nemuin jawabannya.

Dan akhirnya, sidang tertutup harus dilakukan. Gue kudu nunggu diluar. Hanya bisa berdoa dan pasrah, ya karna gue udah ngelakuin semaksimal gue. Pas gue dipanggil, rasanya kayak ada malaikat Izrail mau nyabut nyawa gue, TAKUT! *rada sok tau, mohon maaf*

Dag dig dug bunyi gendang, eh bukan deh, detak jantung gue itu. Dan gue dengerin pembimbing gue ngomong "Kamu gak lulus.." God, cobaan apa ini. Eh, bapak ibu dosen langsung sadar dengan tampang memelas gue dan udah pengen nangis. Pak dosen ngelanjutin "..gak lulus kalo ga revisi!" Uyeee. senengnya!!!
Dan gue disuruh nutup presentasi.

Udah kelar ni? Nilai gue?? Yap, setelah semua kelar dan dosen penguji keluar, gue dikasi form nilai. Dan nilai yang tertera disana adalah 85 dan 80!!! Subhanallah, seneng seneng seneng!!!!
Dan gue bener" yakin, mukjizat Tuhan itu nyata. sesulit apapun hamba-Nya, kalo mau berusaha, pasti dikasi jalan.
Untuk Postingan kali ini, gue mau ngucapin BIG THANKS buat :
- Allah Subhana wa ta'ala yang memberiku kesempatan dan rahmat-Nya untuk sampai di tahap seminar.
- Mama Mama Mama yang udah kasi dukungan moril dan materil, i love you mom
- Papa Kakak yang selalu ngedoain aku dari jauh
- Eya, Lia, Christine anak kosan yang selalu ada buat ngebantu aku, minjemin laptop, nemenin aku
- Binsar yang udah minjemin aku laptop berhari-hari
- Riskha dan chargerannya yang udah jadi tim sukses seminarku ini..
- Dan semua orang-orang yang ngebantu gue, maaf gak bisa disebutin satu persatu

Akhir kata, gue ucapin ALHAMDULILLAH  ^.^

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger