Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

23 Juni 2011

Poster sederhana, Minim perangkat, Waktu cepat

  

Dari gambar diatas, udah jelas ya ini poster tentang apa. Yap, seminar young entrepreneur, dengan speakernya adalah mas SANDIAGA S. UNO dan mas TAUFAN. Whatss?? Gue suka banget sama mas SANDIAGA S. UNO alias sandiuno!! Ya Allah, mimpi apa gue bentar lagi bisa ikut seminarnya setelah gue sempet gagal ikut seminar Merry Riana dan Ippho Santosa beberapa waktu yang lalu..
Dan yang gue seneng adalah gue panitia, otomatis dong, kesempatan buat foto bareng hahaha.
Dan poster diatas ini gue yang bikin loh, sesuai judul postingan ini, "POSTER SEDERHANA, MINIM PERANGKAT, WAKTU CEPAT". Yeah, charger laptop gue rusak, so gue harus pake laptop temen gue. Dan gue juga cuma punya waktu minim di sela-sela kesibukan gue ngerjain Proyek Akhir dan asisten praktikum. Jujur aja ini poster gue bikin selama kurang lebih 55 menit. Hwaiting ~
Ga sabar nunggu 11 Juli 2011 dateng !!!!

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger