Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

17 Juni 2011

Kenangan dari waktu ke waktu ...

Aku baru pulang gereja, oke2, semoga berhasil aja PDKT-nya Haha, kalo udah jadi, jangan lupa nraktir.. haha || You always save my life and my soul every fucking night and every fucking day! i'm stand with you to fight this fucking world and fucking people, i'm stand with your spirit || Ya itulah aku orangnya pemalu kalo di depan umum, aku orangnya suka pusing sendiri, dan gak bisa diganggu kalo lagi pusing, aku lebih milih futsal dan bass daripada pacar aku sendiri, aku lagi ngetes aja cewek yang aku suka bisa tidak nerima aku apa adanya || Tapi aku belum bilang, aku suka kamu, telat aku bilangnya || KAMU MEMBUAT NAFASKU LEBIH BERARTI ||  Maaf ya nona cantik, aku ketiduran tadi, kamu lagi apa? || So sweet, haha, janji ya jangan nangis lagi.. Masa nama funny menangis.. Kalo nangis, nama kamu ganti aja jadi sadny! Haha.. || Semangat Ujiannya.. || Tapi aku nyakitin hati kamu terus, kamu masih mau? || Haha.. iya iya fun, ga marah lagi kan? || Aku gak suka sama kamu yee.. wkwkwk || Wah besok kita sama-sama nraktir ya.. Sial ! || Miss you too ♥ || Ciyee yang marah || Aku gak ada hati.. || Kan hati aku udah pindah ke tubuh kamu wkwkwk || Tanya hati kamu aja || Ia ia.. Nanti malam ketemuan ya.. Kangen wkwkwk || Yaa.. Padahal aku mengharapkan kamu marah.. wkwkwk || Yah beneran marah nih.. Maaf yaa || Haha.. Ya gaklah fun.. Bercanda doang itu.. Cemburu ni yee haha || Haha aku teman saja kok, Nyantai saja || Yaa maaf aja.. Mungkin aku harus jaga jarak dengan dia || Ya jaga jarak aja supaya kamu gak cemburu || Haha aku tidur dulu ya Miss you ♥ ||Lagi ol.. Ya biar makin gendut kamu! || gamau smsan ya? okelah :p || Gak lah, masa bosen sama kamu? || Lain kali ya cantik || Jujur aku agak risih kalo ada orang yang terlalu cemburuan, itu menunjukkan dia tidak dewasa || Gimana hubungan kita mau harmonis kalo ga ada keterbukaan satu sama lain || Maaf ya aku belum bisa
jadi yang terbaik buat kamu.. || Kalo langsung nikah aja gimana? || Ia, kok minta maaf.. Besok bapak aku datang lagi.. Haha || Tapi kalo bisa sih jangan, nanti banyak kecemburuan sosial || Oke.. Kamu tidur sana ||
Miss you too fun || Hai funny || Ni lagi kuliah haha || Gak ya, gak kurus banget saya || Bukannya kamu yang pengen ketemu?? || Haha Mulai kan negative thinking || Hehe lagi di perpus. Kamu udah nyampe kampus? || Emangnya aku ga pantes ya ke perpus?? || Yang penting kan udah ngelihat kamu.. Haha, Lagi makan, kamu? || Oke.. Kamu mau ngasprak dulu? || Dihatimu || Makanya, cari tau atuh || Sama R, E, L, W || Ga atuh haha || Kenapa gitu kalo serius? || Makan dulu sana || Dari cimahi ke cimahi lagi hehe baguslah kalo gitu || Ya baguslah kamu sudah makan || O gitu apa funy cantik? || Ada apa fun? sama cowok.. Aku masih normalah || Kan cewek lainnya mama kamu || Ga percaya Haha || Bener? Kalo aku smsnya dengan R gimana? || Haha, kamu kangen ga? || Haha calon pendamping hidup?? || Lucu aja, baru kali ini ada yang segitunya mencintai aku || Kok ga komentar?? || Ga, kamu aja duluan || Udah tidur kamu || Bilang aja lagi smsan dengan orang lain.. || Haha masa sih? || Oke.. ntar bantuin tubes mulmed aku ya buat animasi gitu, bisa gak? || Ayo ke kos aku atuh || Haha siapa juga yang nantangin || Berarti kalo kangen gak ke kos aku ya?? || Aku cuma bercanda tadi fun || Aku kangen kamu fun || Kalo kamu udah ga mau lagi deket sama aku bilang aja, ga usah disimpan di hati || Terima kasih sudah mau dekat dengan saya, kenapa gak bilang dari awal? || Kenapa saya diginiin terus dengan cewek, pas saya sudah benar-benar sayang sama cewek, pasti diginiin, sudah nasib || Kamu terlalu baik, sangat baik malahan fun, aku aja cowok aneh || Tapi emang kenyataan fun, buktinya aja kamu, makanya aku belum mau pacaran, karna trauma hal itu || Aku juga sakit fun || Karna aku sayang ke kamu, seperti kamu sayang ke aku || Yaudah nanti lagi aja dibicarain fun, jangan nangis ya, oke2, semangat funy cantik || Aku bisa kok kamu pake buat dengerin cerita kamu dan tentang kamu semua || Anggap aja aku pacar kamu || Aku sebenarnya takut aja karna kalu aku pacaran takutnya aku pacaran cuma sebentar, aku gamau itu, makanya aku perlu mendalaminya lagi || Terus kamu mau tetap jalani hubungan ini atau tidak lagi fun? || Kamu gapapa gitu fun? Aku kan udah banyak nyakitin kamu! || Kamu emang baik fun, gatau aku harus bilang apa || Ga.. Aku tau apa yang aku ucapkan || Jangan lupa makan || Atau mau disuapin? || yah, gamau disuapin nih? || Haha mirip aku gak anjingnya? || Kalo kamu yang sakit, aku yang perih || Wah makhluk halus dong ada dimana aja || Wah udah berani ya, okelah || Kapan kita ngedate bareng? || Kalo sakit gausah pergi ya fun || Yah, jangan dipaksain juga, kan kamunya sakit.. Aku berangkat dulu, Miss you ||  Sudah makan alfiani maimana? || Wah kayaknya aku kangen nih || Pasti mau nelpon cowok lain ya? || Funny :D || Ngapain mikirin aku? || Mulai deh, aku kan cuma nanya doang, sensi sekali || Bilang aja pengen ketemu || Kenapa pengen ketemu aku? || Ga euy, disuruh disini sama babe || Pengen ketemu ya?? Nanti malam aku telpon kamu ya? || Jangan terlalu kecapekan ya || Janganlah, kamu nonton di rumah aja || Biar kamu ga sakit || Kamu pulang dengan siapa? Naik apa? || Wah laki-laki, kirain cewek || Haha nyantai aja, mau macem" juga gapapa, kamu udah makan? || Ya sedikit cemburu, ga banyak kok, haha ||  Nonton di kosan aja oke.. Aku tidur duluan fun.. Gbu fun || Miss you too || Udah bangun fun? || Happy birthday too || Masih pengen smsan, tapi yaudah mungkin kamu butuh istirahat || Gapapa funy cantik, aku udah kelar kok || Disapa diam aja ya || Kangen ya?? || Kalo ketemu kamu, aku jadi semangat || Maaf tadi teman aku yang nulis itu semua, dia nahan" aku biar gak bisa ketemu kamu. Maaf banget fun, kayaknya dia gak suka kita dekat || Maaf banget fun, aku gak bisa berbuat apa-apa, maaf banget fun || Kamu besok pagi jangan sampe gak? || Haha mau buat anak dengan siapa tuh? || Haha, hayu mari tidur, nite, GBU || Aku juga merasa bersalah dengan kamu, aku gak bisa jelaskan dengan kamu || Kamu kira aku gak sakit? Aku juga sama seperti apa yang kamu rasain, aku juga pengen ngejalanin sama kamu, tapi kamu gak mau dengan syarat yang aku beri || Ya kita jalanin aja tanpa diketahui orang lain || Jatuh.. || Yaudah, besok kamu harus ke dokter ya, mau jam berapa? biar aku temanin || Kangen kamu.. || Haha aku kayaknya mau ke malaysia, kamu mau ikut gak? || Kenapa gak bilang ke aku sebelumnya? ||

 

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger