Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

02 Juni 2011

BETE? KESEL? SLOW DOWN

 Udah lama gak update blog. Fiuuh, sekalinya update, gue kesel plus plus bete banget. First, kemaren tanggal  30 Mei 2011, ada yang ngebajak hp Romeo (nama samaran) dan itu dibajak buat ngesms gue yang aneh-aneh. Mulai gak pengen diganggu sampe dia ngebatalin ketemu sama gue. Whatsss?? yang bilang bakal semangat snmptn liat aku dulu siapaa??? Udah jelas dongg, ini orang gak suka sama gue. Mengalir air mata malem itu, cause gue udah capek banget. Ya dia minta maaf dan berusaha nenangin gue malem itu. Gue tuh lagi stres banget sama yang namanya PROYEK AKHIR! So jangan macem-macem sama gue, karna kalo gue lagi stres bijigini, gue bisa lebih serem dari omcong dan lebih mengerikan dari seorang gozilla.
Oia, buat orang yang mau buat masalah sama gue atau udah buat masalah sama gue, gue sih gak pengen memperpanjang dan gue gak pengen sombong, gue juga gak pengen berprasangka buruk tentang lo. GUE MINTA MAAF dan GUE MAAFIN LO. Perbuatan lo itu nyakitin gue banget. Duh, lo pada masih lama di kampus, jangan berbuat macem-macem dong. Gue gak ada waktu buat ngeladenin masalah kayak gitu, apalagi dari seorang cewek. Cowok aja gak mau buat masalah sama gue. Karena 3 alasan, buat masalah sama gue resikonya :

DIHAJAR LANGSUNG, DIPERMALUIN, DISIDANG, ATAU KETIGA-TIGANYA!
Tapi, gue berharap lo gak buat masalah yang lebih dari ini, karna gue bener-bener nekat dan gue bisa aja ngelaporin lo ke semua komnas yang ada di negara tercinta. Huahuaa lebay banget sih gue. Gue gak pernah main-main sama omongan gue. Hemm hemm, semoga kejahatan lo ke gue ngebuat dosa gue sedikit terhapus. Gue gak dendam sama lo, gue maafin lo, gue berserah diri aja sama Allah Subhana wa ta'ala.

Eits, belom selesai cerita gue. Second, gue nemu nih di social networking tanggal 2 Juni 2011, ada yang mention" gitu. Kayaknya gara-gara status facebook gue yang pengen ngajak si Romeo ke PVJ. Dia ngemention "Sempat aku liat kau ke pvj sabtu bin, aku ulek2 hidungmu pake sepatu kak ****" (sensor). Hahay berasa artis deh gue, setiap updatean gue selalu dibaca FANS-FANS alias STALKER gue. OMG! Andai di kampus gue ada infotainment seputar kampus, gue bakal jadi TOP ARTIST selama bertahun-tahun *GUBRAKS*.


Haduuh, peduli apa sih yaa orang-orang ini. Sodara bukan, nyokapnya Romeo juga bukan.
Yasudahlah, biarkan berkembang biak dan membelah diri seperti layaknya bakteri, virus, dan kuman yang menyebar begitu cepat. Gue yakin, Allah selalu ngasi jalan yang terbaik buat umat-Nya. Ingat, PERBEDAAN ADA UNTUK DISATUKAN !

Romeo slalu ada buat Juliet dan begitu pula Juliet selalu ada buat Romeo. Seperti yang dia bilang, gue adalah yang terbaik buat dia, dan dia yakin hal itu. Dia juga adalah orang yang berjasa buat PROYEK AKHIR gue.

Bifunevlastove.



0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger