Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

19 Mei 2011

Trending Topic Twitter 19 Mei 2011 (GAK BANGET DEH !)

Seperti biasa, kalo gue online, gue buka email, tumblr, facebook, kaskus n' twitter. Berhubung kaskus hari ini databasenya lagi maintenance, so gue males ngaskus. Tumben-tumbenan gue pengen buka TT (Trending Topic) hari ini, dan apa? Alay gilaa. Langsung TKP gan..


Menurut gue sih gak penting banget yah. Ababil-ababil jaman sekarang ini gampang banget heboh gara-gara artis favoritnya. Dan yang paling tinggi adalah topic "TABOK SELENA". Ya ini sih banyaknya dibuat sama fans-fans atau lebih tepatnya 'MANIAC' JUSTIN BIEBER. Para fanatic atau disebut BELIEBERS ini gak rela kalo penyanyi fenomenal dari Youtube itu punya pacar cantik dan artis juga. Selain itu, Selena Gomez terpaut umur jauh lebih tua dari Sang Romeo.

Adalagi "DIMENTION CODY". Gue gak kenal dan ga pernah kenalan sama yang namanya CODY. Siapa ya cody? Jadi kuli panggul dimana? *uuups becanda ^.^

Trending topic selanjutnya adalah "DINIKAHI JUSTIN" dan "DICIUM BRUNO". Helooooo, secinta-cintanya lo pada sama justin, ga segitunya juga kali ya. Emang sih bebas" aja ngutarain pendapat, tapi gak gitu-gitu banget. Nunjukkin orang indo terutama gadis-gadis remaja yang kurang memakai akal pikirannya hanya demi ARTIS PUJAANNYA! Gue denger pas kemaren konser Justin Bieber, sampe ada mahasiswi nilep uang kuliahnya buat nonton konser itu. Ya ampuuuun,  parah banget.

Dan yang terakhir "DIFOLLOWBACK TAYLOR SWIFT". Yailah, siapa banget sih lo sampe difollow seorang penyanyi hits kayak dia. Buat sempet ngetweet aja belom tentu bisa, segala minta difollow back. Makin aneh aja kelakuan ABG" jaman sekarang. Sengefans-ngefansya gue sama SNSD, mungkin gue gak bakal bikin twit "DIFOLLOWBACK YOONA" atau "DICIUM TIFFANY".

Ok readers, menurut kalian sendiri gimana? Lebay gak sih orang-orang Indo buat tweet begitu? :|

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger