Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

06 Mei 2011

Nyokap lo nangis? Hubungannya sama gue??

Yap, ini masih lanjutan cerita si Eki itu. Tiba" dia sms gue "Kalo nyokap lo nangis karena perkataan seseorang, apa yang lo lakuin?" 
Gue jawab singkat dan padat "Cukup nenangin karena gue tau nyokap udah dewasa dan harusnya bisa kontrol emosi". 
Dia bales lagi "Gue perlu ga bilang sama orang itu?" Gue jawab lagi "Ga perlu".

Halooo, gue sebenernya tuh tau siapa orang yang dikatakan Eki bikin nyokapnya nangis. 
Gue langsung sms dia aja "To do point aja ki, maksud lo gue bikin nyokap lo nangis gitu kan, ya mungkin nyokap lo tersinggung, tapi juga bukan murni KESALAHAN GUE,
gue ngomong kayak gitu juga karna lo! 
Sekali gue bilang ga usah bahas, yaudah ga usah dibahas, gue bisa beneran jadi orang terjahat dalam hidup lo" (sms tanpa edit sedikitpun).

Gini loh ya readers, nyokap dia wanita, gue juga wanita kok, punya perasaan yang sama. Nyokap gue juga wanita. Tapi, kalo pun gue 'bikin tersinggung' nyokap lo, itu juga karna omongan lo. Lo tu udah dewasa, harusnya lo juga instrospeksi diri, gak hanya nyuruh gue yang ngaca akan diri gue sendiri.
Seandainya nyokap gue tau masalah gue, nyokap gue juga mungkin bakal sedih juga, tapi orang dewasa 
bisa KONTROL EMOSI. 
Dan nyokap gue selalu ngajarin buat menyelesaikan masalah gue sendiri tanpa bawa embel"orang tua. 

Capek ngomong sama lo dah. Gue udah maafin dan minta maaf sama lo. Apalagi yang lo pengen.
Gue beneran bisa ngeluarin lo dari kampus kalo gue mau. Tapi bukan itu yang gue mau. Gue males dan gak ada waktu buat nanggepin lo!

THANKYOU SO MUCH FOR 'EKI' (nama samaran) yang udah jadi bahan tulisan gue di blog gue.

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger