Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

06 Mei 2011

GUE SEMAKIN SADAR KELEMAHAN GUE

Kali ini gue ngebahas cerita gue dengan kedua temen gue. Sebut saja namanya Eki dan Farhan (Nama samaran
macam buronan di tipi-tipi). Dulu gue sempet pacaran sama si Eki, walau gak berlangsung lama. Ada hal-hal tertentu
yang menjadi alesan gue mutusin dia. Walau awalnya dia gak terima banget dan terus ngejer" gue, pada akhirnya
dia 'mencoba' menerima walau tetep gak ikhlas. Ini ditandai dengan dia yang terus nyari" informasi tentang gue.
Parahnya, sahabat" terdekat gue merasa sedikit keganggu dengan hal ini. Gue jadi gak enak juga sih.

Dan Eki ngomong ke Farhan, kalo selama gue pacaran sama Eki, Farhan adalah orang yang paling bikin Eki cemburu.
WHY??? karna gue deket banget sama Farhan. Saat gue masih jadian sih gue gak pernah berpikir Farhan 'lebih dari teman'.
Dan Farhan bilang ke Eki 'Maaf kalo aku jadi orang ketiga diantara kalian'. Wew, orang yang cukup dewasa
menurut gue, karna kalo dia gampang keikut emosi, mungkin dia udah maki-maki si Eki pas diomongin begitu.

Nah yang gue bingung, suatu ketika sahabat Eki sebut saja Mirna (nama samaran juga) ngeadd salah satu akun jejaring sosial gue.
Ya gue accept aja cause gue tau itu sahabat Eki. Pas gue accept dong, gue baca kata" kurang bermoral nongol di beranda gue.
Gue penasaran, gue buka aja. Dan disitu dengan jelas tertulis Mirna komen "Gue baca PART1-2-3 omongan lo sama dia,
B*bi banget ga minta maaf jadi org ketiga". Dan Eki ngejawab "Hahaha, gue sih pengen nyamperin, cuma males aja,
lagian temen" gue udah tau cap mereka". Hah? B*bi? Mereka? Naon eta?

Dan disitu jelas banget tertulis Mirna sempet nanya : "Gila, udah jadian gitu?"
What the hell you say??? Hah?!

Awalnya si Eki ga ngakuin percakapan itu dan itu sempet bikin gue gondok. Asal lo tau ki, gue ga pernah jadian sama dia.
Lo kalo emang ga bisa nerima, bukan dengan cara ngomongin pake kata" kayak gitu. Lo bilang cuma luapan emosi.
Tapi menurut gue gak bermoral aja kata" kayak gitu. Gue bukannya ngancem atau pendendam, gue bisa sangat dengan gampang
buat ngabisin lo atau ngeluarin lo dari kampus. Gue bukan bermaksud sombong. Karna itulah gue.
Gue selalu ngalah, tapi capek kalo hidup gue diganggu terus menerus. Jangan salahin gue kalo gue bisa jadi orang terjahat dalam
hidup lo! Mungkin gue udah maafin lo, bahkan gue minta maaf ke lo, karna gue bingung atas dasar alasan apa lo buat begituan.
Tapi inget, hal kayak gini gak bakal mudah gue lupain, sekali lo mulai permainan, lo sendiri yang harus mengakhirinya!

Lo juga punya banyak kekurangan dan aib, tapi gue gak pernah umbar-umbar ke orang. Cukup gue yang tau.
Kalo gue galau, cukup ngadu ke Allah. Kecewa banget gue sama lo.

Tapi makasih udah bikin gue sadar, selama ini gue juga masih punya banyak kelemahan. Gue masih
munafik, egois, dan gampang PERCAYA sama orang.
Dan kata temen gue namanya Muhammad Taufik (Nama sungguhan), start point baru! istilahnya idul fitri dipercepat.
Mari saling memaafkan, mungkin itu karna teteh punya banyak kelemahan juga.

Makasi banget sob, lo emang selalu ngasi tanggapan positif tanpa jatuhin mental gue.

Sekian dulu buat post yang ini. Yang pasti buat gue, gue selalu mencoba menjadi Alfiani Maimana yang lebih baik lagi.

See you babes!

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger