Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

15 Mei 2011

Cut Tary 'dibuka' oleh Alvin Adam

Oke, kali ini gue ngebahas Cut Tary yang sekarang udah berani ‘dibuka’ oleh Alvin di acara hebatnya ‘Just Alvin’. Tayang pada Minggu, 15 Mei 2011, dari pukul 20.30 WIB hingga 21.00 WIB. Yap, gue nonton dan gue langsung bikin ulasannya.

Dengan judul “Akhirnya Dia Bicara”, Cut Tary mengungkapkan isi hatinya. Gimana perasaannya ketika dilanda masalah video asusila mirip dirinya dengan Ariel. Cut Tary adalah sosok yang tegar dalam menghadapi masalah. Well, walau dia sudah terpojok, dia tidak lantas menjadi sosok lain dari dirinya. “Elo bukan harus begini seharusnya, karna ini bukan elo sebenernya, elo gak perlu berubah, karna ini bukan diri elo”, ujar Rosiana silalahi kepada dirinya. Cut Tary mengungkapkan, bahwa Rosiana mengatakan itu ketika dia diterpa pemberitaan media terkait video meresahkan tersebut.

Sahabat Cut Tary pun turut hadir dalam acara fenomenal ini. Sebut saja Uli Herdiansyah yang dicap sebagai ‘Mr. Halal’ oleh Cut tary karna dia selalu berpikir positif. Selanjutnya, ada juga Indra Herlambang dan Ersa Mayori. Seperti layaknya temu kangen alumni sekolah, mereka berpelukan dan melayangkan ciuman persahabatan di pipi Cut Tary. Yeah, pasti kangen banget bias berkumpul berempat seperti itu. Karena menurut penuturan mereka, terakhir bertemu berempat yaitu tiga bulan yang lalu, tepatnya makan bersama.
Cut tary dan Ersa Mayori dulunya juga sesama gadis sampul, Cut Tary di tahun 1991, sedangkan Ersa mayori adalah gadis sampul di tahun 1993. Mereka sering dianggap kembar, karena memiliki pose senyum yang sama.

Menurut Indra Herlambang “Kejadian apapun yang udah terjadi kemarin, jadi pelajaran untuk Cut Tary untuk menjadi lebih baik, ini adalah versi dia yang lebih baik. Hal-hal essential Cut tary masih ada, fun, setia kawan, bawel, rese, dan antagonis”.

Cut Tary dan Ersa Mayori adalah teman curhat sejak smp, walau mereka jarang bertemu, tapi kalau sudah berjumpa, mereka langsung mencurahkan isi hati satu sama lain.
“Seperti memang jodoh berempat, selalu ada alasan untuk bertemu berempat, punya temen untuk berpegang”, itu adalah penuturan Uli Herdiansyah.

Ersa Mayori pun menuturkan “Punya kenyamanan untuk bercerita”.
Indra Herlambang mengomentari kasus yang menimpa Cut Tary “Kita memilih untuk diam, karena Tary butuh waktu, karena kalau dia sudah saatnya ngomong, dia akan ngomong, kalo dia pengen curhat yaudah, tapi kita gak perlu ngomong ke public”.
“Kita kasih space untuk dia menyelesaikan masalahnya, anytime dia butuh kita, kita selalu ada”, lanjut Ersa.

Dan ternyata, Tary dan Ersa suka memiliki kejadian yang sama, misalkan Tary memiliki suatu masalah keluarga, Ersa pun memiliki masalah walau di bidang masalah yang lain. Orang tua mereka juga sempat bekerja di satu kantor yang sama. Sangkin terlihat kembarnya, orang tua Cut Tary pernah mengomentari suatu video klip yang sebenarnya di bintangi oleh Ersa Mayori. Bahkan Ersa Mayori berujar, “Anakku pernah menanyakan kenapa tante Tary foto dengan papa? Padahal itu foto preweddingku”.

Menarik untuk didengarkan, seru untuk disaksikan, dan kita tidak perlu mengomentarinya, karena itu adalah realita kehidupan seorang wanita hebat seperti Cut Tary. 

alfiani

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger