Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

24 Februari 2011

Muka gue dari semester ke semester :D

dear readers, kayaknya ini postingan pertama gue di bulan FEBRUARI 2011. ya ampun, padahal liburan gitu ya. bukan gue males atau gak sempet, tapi terhalang oleh yg namanya KONEKSI INTERNET. yey, sekarang kan gue udah gak ada modem. kali ini gue mau update foto-foto gue dulu dari semester 1 sampai semester 4. ini foto" gue gak pake kerudung. cekibrot yap :D
SEMESTER 1 :

SEMESTER 2 :

 SEMESTER 3 :

SEMESTER 4 :


Nah, kalo yang sekarang itu SEMESTER 5, tampang gue begini :






Kayaknya tampang cece gue berkurang (-___-"). Oke readers, ini aja yang mau gue share, thanks udah baca .

 

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger