Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

10 Desember 2010

PENYANYI BLONDE yang gw sukaa

1. RIHANNA

==> Robyn Rihanna Fenty
==> Perempuan
==> St. Michael, Barbados, 20 Februari 1988
==> Tinggi Badan:175 cm

Gw suka banget sama Rihanna, gak hanya karena suara seksi nya, tapi gw suka tatanan rambutnya yang keren" abis. Plus kulit coklat mengkilap *kayak mobil mengkilap -__-"* keliatan seksi dan cool abis :D


Liat aja rambut asimetrisnya ini?
gw suka bgt dan gw sempet buat potongan rambut gw
kayak gitu ;))



2. TAYLOR SWIFT

Hannah Montanna.
You belong with me. Itu yang langsung terlintas dipikiran gw ketika nulis nama Taylor Swift. Penyanyi soundtrack film Hannah Montana berjudul "Crazier" ini udah pernah meraih Grammy Award. Dengan rambut blonde dan bergelombangnya udah sering ngebintangi banyak serial tv dan jadi model video klip huuft -,- hebaat yaa :)

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger