Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

09 Desember 2010

Lagu yang menurut gw dalem sedalem secangkir kopi (≧◡≦)

Hey heyy gw dah lama gak update blog ih..
bukan karna males or lupa sihh  , abis gw sibuk GILA getoooh *ALA ANAK GAHOL NGOMONGNYA*
yap, gw sibuk kuliah, UTS, ngasisten, jualan, dan usaha" gw laiinnya..
jadi  gak sempet ngubek" blog. Gw lagi keinget beberapa lagu yang liriknya dan lagunya lumayan gw sukaa. Lagu" dari band Pop Indo yang masih baru". Walo baru juga bgus" loh lagunya. Langsung aja yaa.


#Lavina - Pilihan Hatiku

"Berdiriku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu

Dalam hati kecil ku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku ‘kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku"


#Taxi Band - Hujan Kemarin
"Kemarin ku dengar
Kau ucap kata cinta
Seolah dunia
Bagai dimusim semi


Kau datang padaku
Membawa luka lama
Ku tak ingin seolah
Semua seperti dulu



Tak ingin lagi rasanya ku bercinta
Setelah ku rasa perih
Kegagalan ini membuat ku tak berdaya



Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum
Setelah kau tinggal pergi
Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi"

Nah ada satu lagi lagu baru yang rada dalem tapi yang nyanyiin penyanyi yang udah lumayan lama eksis di dunia musik


#Marcell - Peri Cintaku

"di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

(aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi"


Lagu marcell itu favorit temen kos gw, namanya SYARIFAH DEVELLA biasa dipanggil EYA. Ni fotonyaa 
Eitts, jangan dipandangin mulu yaa, awas kalo ada yang pelet temen gw, kalo lu mandangin lama" ntar suka lagi susah urusannya *DIA UDAH PUNYA KEKASIH BERNAMA WENDY ARMAYA*

Pasti udah banyak kalian yang tau lagu ini kan ?? ok deh sekian dulu curhatan lagunya. gw lagi nyiapin isi" blog gw selanjutnyaa

THANKS FOR READERS <((((((((((((((((◕‿◕)⊰

*oops selipin  foto ahh hehe
jepret dulu pas seminar Edukasi Politik tgl 9 Des 2010 @Aula Politeknik Telkom

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger