Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

09 Desember 2010

GW GAK SUKA INI, GAK PEDULI LO ATAU SIAPAPUN SUKA (─‿‿─)

Gw mau update lagi nih *lagi rajin coy*
kali ini gw pengen ngasi tau seisi dunia==>> edun dan LEBAY
bahwa gw gak suka sama hal" berikut :

1.ROKOK - CIGARETTE - APAPUN ITU NAMANYA

ya, gw sangat" benci rokok,pertama gw bisa sesak nafas.
dan gw gak mau paru-paru gw bisa kotor karena hantu bernama rokok.
yang gw sebel, gw sering jadi perokok pasif, gara" orang disekeliling gw
ngerokok gak pake ADAB. OH NO! Kalo mau sakit jangan ngajak" dongg.
dan menurut gw, rokok itu kayak bom waktu, sewaktu" bisa meledak.
ya mungkin semua takdir tuhan, tapi kan kesehatan juga nikmat Tuhan.


Kenapa harus dirusak dengan rokok?(◕‿-)

2. PDA - IPHONE - BB - APAPUN ITU NAMANYA


ya, gw sempet berpikiran beli BB. kenapa?
karena gw jualan di olshop dan gw juga jualan BB. tapi, gw pikir sebagai anak kos
yang dituntut PENGIRITAN dan PENGHEMATAN, gw males pake BB atau PDA" lain.
PULSA nya kagak nahan broot. cowok gw dulu pake Iphone dan sekarang Sony Vivaz.
Gw gak tau berapa pulsa yg dia pake untuk internetan (︶︿︶)
itulah realita hidup, sesuatu yang trend bisa menjadi kebutuhan yang sangat dibutuhkan.









3. COPYCAT - FOLLOWER - PLAGIAT - MEREKA ITU SAMA!!

ya, *lagi" gw mengawalinya dengan ya dan ya*, gw gak suka copycat.
apalagi copycat gaya gw, its big NO NO! karena itu identitas gw.
gw gak mau aja dibilang KEMBAR atau GW IKUT"AN ORG.
haha kalo ikutan Taeyeon SNSD atau Katty Perry sih gak masalah.
Tapi kalo niru gaya gw 1 atau dua gw masi terima lah.
But, kalo ada yang niru gaya gw seutuhnya, gw telen tu orang.. *BERUBAH KEJAM*(~ ̄▽ ̄)~


 4. VODKA - SKYBLUE - JACK DANIELS - KHAMAR YANG MEMABUKKAN !!
gw gak mau memulai kata ya lagi.
haha.


yoha, so pasti anak" gahol jaman sekarang suka minum" kayak gini.
emang supaya dibilang gahol harus minum" alkohol ya??
gw rasa enggak. secara gw cukup dibilang gahol *PEDE ABIS BO* tanpa ROKOK, CLUBBING, DAN
MINUMAN ALKOHOL.

lu gak bakal ngerasain efek minuman alkohol sekarang. tapi, pas lu tua, lu gampang kena
banyak penyakit. pengalaman, om gw yang suka minum, pas tua harus diamputasi karena keseringan
minum minuman alkohol dan kena diabetes. So, apa masi mau nyoba?

5. coke - PEPSI - SODA SODA SODA SAY NO TO SODA!
"gw gak suka soda. gw gak mau minum soda. gw gak doyan soda."
itu kata" yang selalu gw ucapkan setiap ada temen or pacar gw yang ngasi atau nawarin soda ke gw.
gw ggak suka minuman soda karena bisa bikin gigi dan tulang keropos.
gw sudah melakukan percobaan berupa masukkin tulang ayam ke soda dan gw timbang beratnya.
dan soda itu bs bersihin kamar mandi, gw gak kebayang aja dia ngebersihin isi perut gw(⊙_◎)

6. foursquare - plurk - digg - formspring - APAPUN SOCIAL NETWORK YANG MAKIN MENJAMUR

ya , walo gw punya banyak akun facebook, twitter, koprol, plurk, gw cuma aktif ama Facebook dan Twitter
gw. gw lama" ngerasa, ngapain juga buat akun banyak". kayak gak ada hal lain yang penting aja.
oia, satu lagi, gw aktif NGASKUS. karena disana gw bs dapet wawasan yang belom tentu gw dapet sebelumnya.
I LOVE KASKUS!!!(。♥‿♥。)

7. BBM - BLACKBERRY MESSENGER
Gw gak suka jujur karena gw ngerasa DICUEKIN sama temen" gw yang aktif ama BBMnya..
pada autis dan gak nyambung gw ajak ngomong. Oh tuhan, efek teknologi dahsyaaaat bgt

8. THE MOST I HATE *bukan gak suka makannya tapi omongan org"* - MAGNUM - ES KRIM MAGNUM - YANG SUKA DIOMONGIN ABABIL" JAMAN SEKARANG
wweeeew, siapa yang gak tau trending topics di facebook atau twitter para ababil" jaman sekarang.
yaa, mereka ngomongin magnum. gak artis, gak remaja, anak sma, anak kuliah, tua muda..
sampe di angkot aja ada yang ngomongin itu.. cuape deeeh
ampuuun deh, apa sih spesialnya?? apa cuma euphoria aja?? aduuh, gak banget.
gw lebih seneng makan yoghurt di sour sally atau es krim di BR.(─‿‿─)
sekali lgi gw bilang "ITU REALITA HIDUP".

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger