Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

07 Mei 2010

SNSD Merayakan 1000 Hari Debutnya

So Nyeo Shi Dae yg debut sejak 2007 lalu, merayakan hari debut ke-1000 nya. Di website resminya, pada 30 April, diupload foto2 mereka yg berisi ucapan terima kasih pada SONE. Untuk spesialnya, di KBS Music Bank sore nanti, mereka akan menampilkan Oh! dan Run Devil Run tanda berakhirnya promosi album penuh ke-2 mereka.
Ini ucapan terima kasih SNSD pada SONE yg selalu setia…
  • TaeYeon, “Meski bukanlah waktu yg singkat, setiap hari kami selalu bahagia, saling mengisi dan memberi perhatian satu sama lain. Hari ke-1000 merupakan awal. Masih banyak hari kebersamaan kami. Mari bekerja keras. Kitalah yg terbaik.”
  • Jessica, “Aku tidak mudah mengekspresikan diri, Aku cinta kalian.”
  • Sunny, “Mari habiskan waktu bersama tiap harinya. SNSD dan SONE adalah satu.”
  • Tiffany, “Untuk mencapai posisi sekarang, kami tidak mudah putus asa. Aku berdoa supaya kita bisa akan terus bersama sampai titik akhir benar2 datang dan kita ada di puncak.”
  • HyoYeon, “Saat aku amat lelah dan berpikir bahwa aku membenci ini, aku akan memikirkan SONE yg akan mendukung kami dengan balon2 pink itu. Aku akan bekerja keras setelah mendapat dukungan dari para fans.”
  • Yuri, “Melihat kenangan2 indah yg kita lalui bersama selama ini, pasti ada tangis bahagia dan waktu di saaat kita merasa lelah. Aku sangat senang kita bisa melaluinya bersama-sama. Semuanya akan terbayar. Terima kasih dan terima kasih sekali lagi.”
  • SooYoung, “Kami tidak akan melupakan cinta dari para fans. Dan akan melanjutkan memberi yg terbaik dari kami tanpa melupakan bagaimana kami berusaha saat masa ‘Into The New World’.”
  • YoonA, “Terima kasih untuk selalu ada saat suka dan duka. SONE adalah yg terbaik saat mendukung kami saat di atas panggung. Aku akan membenci kalian jika kalian mencintai yg lain.”
  • SeoHyun, “SONE selalu menyirami kami, 9 member yg merupakan biji tanpa petunjuk dan seallu ada untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk menjadi SNSD yg SONE banggakan. Ayo buat kenangan untuk masa depan.”
Ini dia foto2 spesial mereka….

0 comment:

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger