Women and Men

Wanita diciptakan dari rusuk Pria, bukan dari kepalanya untuk menguasai sang Pria, bukan juga dari kaki Pria hingga mudah diinjak-injak, tetapi dari sisi Pria untuk menjadi seimbang dan sepadan, dekat dengan lengan Pria untuk DILINDUNGI, dan dekat dengan hati sang Pria untuk DICINTAI

07 Maret 2009

PROFIL DINDA KIRANA**



ni ada profil nya dinda.
hehehee..

Nama Lengkap: Dinda Kirana Sukmawati
Nama Beken : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995(lebih muda dri gw.)
Nama ayah / ibu :S.U.Mardi/Lia Priatiningsih
Anak ke: 2 dari 3 bersodara(di tengah")
Hobi: Nyanyi, shooping
Cita-cita :Dokter spesialis anak
Makanan favorit :Sushi
Warna favorit: Biru(huaahaaha, kyk gw)

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

Cewek kelas 2 SMPN 7 Bekasi ini memerankan karakter cewek centil, modis, agak egois, tapi setia kawan di sinetron Kepompong. “Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku.Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. Makanya banyak teman-teman sekolahku yang kaget melihatku di Kepompong. Mereka bilang. ‘Dinda kamu kok centil banget sih?’” cerita Dinda.

Dinda tuh yang paling muda lho di genk De’Rainbow. umurnya aja baru13 tahun. Makanya nggak heran kalau dia dipanggil Acil di lokasi syuting. “Dia manja ke Kru dan pemain Kepompong. Mungkin karena paling muda ya,” komen tante Lia, Ibunda Dinda.

Oiya, gimana dengan jadwal sekolah Dinda? “Aku tetep patuh sama jadwal sekolah. Kadang dalam seminggu aku izin syuting di jam pelajaran terakhir. Sekolah sangat medukungku, apalagi kepala sekolahku, Pak Untung Hartono,” jawab Dinda yang sering ditemani Tante Lia di lokasi syuting. Waduh, ortu Dinda rela lho pindah ke Jakarta demi mendukung karier Dinda. Asyik Banget

hahahaahaaaa....
dapet juga profilnya...

3 comment:

vhe_nie mengatakan...

dinda kamu cantik banget

vhe_nie mengatakan...

dinda aku nge fans lho sama kamu ,kamu itu cantik,manis,pokoknya BEAUTIFUL

inic_of_action mengatakan...

kamu tu cantik bangaet !!!
please play with me ahhh !!!!!!!!!!!!!!!!

Poskan Komentar

 

schöne und besondere Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger